Cesar Style - Joged Keep Smile Yuk Kita Sahur

Wuiiih apa kabar sob,..? dah lama ngga buat postingan nih,.. gimana puasa kalian semuanya? semoga tetep lancar sampe hari kemenangan tiba, amin amin amiin... setiap sahur banyak banget tu program televisi di layar kaca kita seperti Para Pencari Tuhan Jilid 7, YKS dll, tapi disini ane nangkep ada yang unik yaitu di acara Yuk Kita Sahur, disana ada yang namanya jogedd si cesar, yah joged ini dibuat oleh si cesar yang mengawali debutnya di soimah trans Tv.


Cesar Style disini mempunyai gerakan yang cukup membuat admin joged, tapi ya itu disamping gerakannya yang cepet, musiknya pun memang manteb untuk membuka mata yang ngantuk ketika sahur,... gimana sih cesar style itu??? Cekitot... langsung sajo gan:

Video nya:




Yang mau download musicnya monggo disini gan:
Download

Gimana gan,..
cobain aja praktekin tiap sahur gan... :D kalo kaga keberatan gan, minta tolong di jotos jotos ya sepon sor di sebelah kanan... terimakasih gan..
Previous
Next Post »