Tekhnik Penyembuhan Mata Minus Alami (Tanpa Obat dan Kacamata)

Tekhnik Penyembuhan Mata Minus Alami (Tanpa Obat dan Kacamata)

- Bismillahirrahmaanirrahiim...
Peralatan Yang di Butuhkan,
1. Kamar / ruangan tertutup
2. Cermin (kalo bisa yang gede)
3. lilin


Tips-tips;

1. Usahain kondisi kamar gelap, kalo bisa anda cobain pas malem hari. kemudian Matikan lampu kamar anda2. . dan Nyalain Lilin yang udah di persiap kan tadi, ,

2. Kemudian, ambil Posisi bersila, boleh di atas tempat tidur maupun di lantai. Letak kan lilin itu di depan anda2 duduk bersila. Baek nya sih emg di lantai gan, , , Kalo di atas tempat tidur, Ntar kebakaran lagi maenan lilin, hehe. . .

3. Taruh cermin tersebut di depan anda duduk bersila, , , Jangan takut ya gan, walaupun cahaya lilin yang muncul dari bawah, wajah anda2 jadi keliatan kayak hantu. . . hehehe. .

4. Kemudian Tatap Ke arah tengah kedua mata anda, , , Maksudnya Gini neh, Kan tengah bola mata kita tu tetap di pangkal idung, nah anda tatap aja pertengahan mata anda itu dengan tanpa kedipan.

5. Usaha kan selama mungkin anda menatap tanpa berkedip, sampai Mata anda terasa sangat perih dan mengeluarkan air mata. Kata Dosen ane sih, Air mata yg keluar tu adalah penyakit2 mata kita (Ane sih belum dapet tinjauan ilmiah nya gan)

6. Lakukan kegiatan tersebut setiap malam, kira2 setengah jam setiap hari.

Insya Allah Mata anda yang susah ngeliat jauh, bakalan berkurang tingkat minus nya, Dengan arti, Mata anda bisa jernih lagi..

Sumber
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Avif Rahman
AUTHOR
October 22, 2013 at 6:47 PM delete

Masih bingung ama cara nx gan o.O

Reply
avatar